Kamis, 17 Desember 2009

Fox Indonesia Vs LSI Indonesia, in Luwu Timur Election [2010]

Tahun 2010 saja ada 246 daerah yang melaksanakan pilkada, sementara tahun 2011 sebanyak 76 daerah, 2012 ada 57 daerah dan 2013 sebanyak 113 pilkada.


salah satu daerah yang mengadakan pilkada 2010 adalah Kabupaten Luwu Timur. sejauh ini kandidat yang memastikan akan bertarung adalah calon incumbent (A. Hatta Marakarma) dan Nur Husain. ini adalah kali ke2 kandidat bertarung dalam pilkada di luwu timur.

Pada pilkada tahun 2004 the Winner is A. Hatta Marakarma dan the Looser is Nur Husain.

pada pilkada tahun 2010 nanti, kedua kandidat sudah memasang kuda2 untuk memenangkan pilkada 2010. selain publikasi2 melalui spanduk dan baliho di tepi jalan, juga ke2 kandidat ini juga menggandeng konsultan politik .


Kubu kadidat incumbent (A. Hatta Marakarma) memilih Fox Indonesia sedang kubu Nur Husain menggandeng LSI Indonesia.


“Kami tertarik ke Lutim karena daerah ini sangat menantang,” tegas Choel dalam jumpa pers di Hotel Imperial Aryaduta, Makassar, dihadiri kakaKnya Rizal Mallarangeng dan Hatta. Di Indonesia, kata Choel, Lutim adalah daerah pertama dari 200 lebih daerah yang akan melakukan pilkada di seluruh Indonesia yang digarap Fox Indonesia.

Dari pihak LSI Indonesia, berkomentar “”Kami tidak gentar menghadapi Fox Indonesia. Bagi kami, pemenang pilkada ditentukan oleh tepatnya taktik dan kedisiplinan menjalankannya, tidak dijamin oleh nama besar lembaga yang mendampingi”.

Siapakah kandidat yang akan menjadi “the Winner” pada pilkada 2010, A.Hatta dengan Fox Indonesia atau Nur Husain dengan LSI Indonesia ?

akankah fox indonesia akan mengulangi kesuksesan seperti saat mendampingi SBY ? atau LSI Indonesia yang sukses memenangkan Pilkada di beberapa propinsi/kabupaten ?

1 komentar:

  1. oke fox indonesia sebagai kons pa sby,,,,ya populer di Indoneisia,,,maju terus fox ,,,,

    BalasHapus