Senin, 30 Agustus 2010

SBY di Tas Kresek

Belum ada seminggu saya ngantar istri belanja ke pasar tradisional. Belanja untuk buka puasa.

Istriku saja yang masuk ke dalam pasar. Saya hanya nunggu di luar saja. Saat menunggu dan melihat suasana sore pasar yang begitu ramai. Sangat berbeda dengan diluar bulan ramadhan.

Saat menunggu itu mata saya menangkap sesuatu yang menurutku menarik untuk di abadikan. Sebuah tas kresek (tas plastik). Walau sudah kelihatan kumuh dan kotor tapi menurutku tetap menarik. Saya lalu merogoh kantung celana memastikan PDA O2-ku terbawa. Kamera O2-ku langsung kuarahkan ke objek tersebut.

Entah apa di benak produsennya sampai harus memberi brand/cap SBY ? Juga tas kresek ini apa diproduksi semasa kampanye priode 2004 atau semasa kampanye pak beye 2009-2014 ? Mungkin saja produsennya adalah pendukung  pak beye. Tapi dari sisi marketing saya salut.

Kita semua tahu bahwa tas kresek ini pemakaian semua lapisan masyarakat. Kaya maupun miskin semua pasti pernah menggunakannya. Dari cara pemakaian pun sangat mudah cukup membuka bagian atas barang2 kita bisa masuk kedalamnya. Pokoknya praktis. Selain itu harganya juga murah (ekonomis) yang  tidak lebih dari seribu rupiah.

Tas kresek memang cocok untuk semua.

saya tak perlu nulis panjang2 mending kita lihat hasil jepretanku di bawah ini, semoga meghibur.

2 komentar:

  1. Ha, ha, y kang, kayaknya beneran dipake buat kampanye tuh :D

    BalasHapus
  2. saya cuma menduga2 mas...
    salam kenal...

    BalasHapus