Jumat, 27 November 2009

Keheranan Bupati Luwu Timur sama Jurnalis Kompas !



bupati luwu timur heran sewaktu bertemu jurnalis kompas yang berkunjung ke luwu timur. herannya karena jurnalis kompas mengatakan mereka mengenal luwu timur dari berita2 dari kompasiana.

di kompasiana ini memang ada beberapa artikel baik reporotase maupun artikel yang memberitakan perkembangan situasi terkini di luwu raya, termasuk luwu timur. ada berita mengenai politik, wisata, sosbud, dll.

berita2 tentang luwuraya termasuk luwu timur di posting dari kompasianers, baik yang berdarah luwu dan pemerhati masalah ke luwu-an, baik itu yang berdomisili di wilayah luwuraya (luwu, kotif palopo, luwu utara dan luwu timur) maupun di luar wilayah luwuraya. salah satu kompasianer yang aktif memberitakan dengan mengakomodasi berita2 seputar luwuraya di koordinir melalui kompasianer bernama bung asa (andy syoekry amal) melalui luwurayanews.




keheranan bupati luwu timur ini disampaikan/ditanyakan kepada salah seorang kompasianer bernama a. yayath pangerang, yang kebetulan kemenakan bupati luwu timur. kata bupati ini siapa yang memberitakan mengenai wilayah ini? tanyanya heran.  ” teman2 yang dari wilayah luwuraya telah bergabung pada blog citizen jurnalist bernama kompasiana” jawabnya.

Keterangan gambar :
1. Bupati Luwu Timur, ke-4 dari kanan.
2. DAM Larona (PLTA) PT. INCO, di Luwu Timur.
3. DAM Balambano (PLTA) PT. INCO, di Luwu Timur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar